Selasa, Maret 5, 2024
No menu items!
BerandaDaerahLihat Pasar Tumpah lewat Program Polisi CAKET Polres Karawang

Lihat Pasar Tumpah lewat Program Polisi CAKET Polres Karawang

Karawang-Respondennews.com,POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Aiptu Diayanto melaksanakan monitoring Pasar Tumpah di Jalan Baru Perum Emeral Neopolis Dusun Sukawargi Rt 06/03 Desa Pinayungan, Telukjambe Timur, Karawang, Minggu (5/2/2023).

Selain memonitoring aktivitas masyarakat di Pasar Tumpah, Bhabinkamtibmas Aiptu Diayanto bersama Babinsa Sertu Rohadi dan Ketua Rt 06 Ujang, juga merealisasikan program Polisi CAKET Polres Karawang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dalam upaya memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal mengapresiasi apa yang dilakukan anggotanya itu, yang merupakan realisasi dari program Polisi CAKET (dekat) untuk selalu dapat lebih dekat dengan masyarakat.

“Nantinya masyarakat bisa lebih leluasa mengadukan persoalan ataupun keluhan yang dialaminya kepada Bhabinkamtibmas,” ungkap Kapolsek.

“Hal itu nantinya bisa berguna didalam merespon ataupun menindaklanjuti secara cepat dan tepat, khususnya yang bersifat insidentil,” lanjutnya perwira menengah Polri ini.

“Semoga melalui pendekatan yang dilakukan ini, kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman kondusif,” pungkas Ryan.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!