Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahkumpul Bareng, Warga Tanya Pelayanan SKCK ke Kapolsek Rajadesa

kumpul Bareng, Warga Tanya Pelayanan SKCK ke Kapolsek Rajadesa

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar kumpul bareng masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga terkait pelayan Kepolisian. Kumpul bareng yang bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Mapolsek Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (03/03/2023).

Keluhan warga tersebut didengarkan oleh anggota Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar. Warga yang hadir diterima langsung oleh Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri lebih mendekatkan diri ke masyarakat dalam upaya meningkatkan pelayanan Kepolisian. Polisi hadir ditengah masyarakat untuk mendegarkan keluhan atau masukan terkait pelayanan Kepolisian dan situasi kamtibmas.

Saat itu, Warga menanyakan terkait SKCK. Dimana warga menanyakan apakah bisa buat SKCK di polsek kalau belum punya rumus sidik jari.

“Untuk permohonan pembuatan SKCK tidak perlu ke Polres. Pembuatan SKCK bisa diterbitkan oleh Polsek setempat dalam hal ini Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar berharap agar tetap terjaganya kondusifitas di Wilayah Polsek Rajadesa. Muspika diharapkan selalu hadir di tengah masyarakat. “Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat dan selalu siap mendengarkan keluhan dan aspirasi dari masyarakat,” tutur AKP Iis Yeni Idaningsih.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments