Kompak,Bhabinkamtibmas Babinsa, Dan Lurah Cibadak Pasang Spanduk Himbauan Agar Tidak Mudik Lebaran Sesuai Arahan Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi

3.5
(4)
216 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja,Babinsa Peltu Dendin Dan Lurah Cibadak Budi Andriana, Kompak Melakukan upaya pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif memberikan himbauan kepada masyarakat Khusus Nya Warga Kelurahan Cibadak agar tidak mudik selama massa pandemi Covid-19 dengan pemasangan banner dan spanduk di wilayah hukum Polsek Cibadak Tepat nya di Depan Pasar Semi Modern Cibadak, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Rabu (06/05/2020)

Kapolsek Cibadak Kompol H. Hadi Santoso, S.E.,M.S.I,. menyampaikan bahwa pemasangan spanduk dan baliho di beberapa titik wilayah hukum Polsek Cibadak yang berisikan himbauan untuk tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2020 di masa pandemi bertujuan untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19).

“Isi spanduk dan baliho kami memberi himbauan kepada masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung halaman dalam situasi pendemi Covid-19 saat ini. Kita tidak tahu siapa yang berpotensi terpapar pada kerumunan orang oleh sebab itu kita hindari dan jangan sampai tertular dari virus corona (Covid-19),”Ujar Kapolsek.

“JANGAN MUDIK!
NIKMAT MEMBAWA SENGSARA
700 RIBU ORANG TERANCAM TERINFEKSI
1 ORANG BISA TULARI 406 ORANG DALAM SEBULAN
ORANG TUA 3X LEBIH RENTAN TERINFEKSI
LINDUNGI DIRI,ORANG TUA DAN KELUARGA DI KAMPUNG HALAMAN.

SUKSES KAN PSBB DI KABUPATEN SUKABUMI” Isi Spanduk.

Bhabikamtibmas Kel Cibadak Brigadir Sandi Praja menyampaiman kepada Wartawan online Respondennews.com malalui pesan singkat(WA)
Selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 3.5 / 5. Jumlah Penilai: 4

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan