Kamis, Juni 20, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKepung Karawang Dalam Rangka Ops Jaran Lodaya 2023

Kepung Karawang Dalam Rangka Ops Jaran Lodaya 2023

Karawang-Respondennews.com,POLRES KARAWANG – Dalam rangka Pelaksanaan Ops Jaran Lodaya 2023  diwilayah Karawang,  Polres Karawang laksanakan razia Antisipasi Terjadinya Curat, Curas dan Curanmor. Rabu (22/2/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Tim Patroli Presisi Karang terpadu bersama anggota yang terlibat menyisir lokasi rawan kriminalitas yang menjadi sasaran Ops Jaran.

Operasi Jaran Lodaya 2023 yang digelar serentak di seluruh Polres Polda Jawa Barat sebagai upaya penegakan hukum terhadap kejahatan – kejahatan yang objeknya adalah kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Dengan kegiatan Strongpoint mengepung Karawang  diharapkan dapat menjaring pelaku curas, curat dan curanmor yang akan beraksi di wilayah Karawang.

” Kita tindak tegas segala bentuk kejahatan dan pelaku yang menganggu kamtibmas diwilayah Karawang, tegas Kapolres melalui Kasi Humas Ipda Herawati.

Ditambahkan, Operasi ini juga merupakan upaya penegakan hukum terhadap kejahatan – kejahatan khususnya kasus pencurian kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat diwilayah Kab Karawang, ujarnya.

” Kita ingin Karawang aman, dan semuanya tidak hanya tugas polisi dan pihak terkait sja, namun juga butuh peran serta masyarakat dalam merespon potensi terjadinya kejahatan atau gangguan lainnya dengan langkah cepat melaporkan kepada kami, baik secara langsung ke anggota maupun Lapor Pak Kapolres, sehingga akan kita lakukan pencegahan dan segera ditangani dengan baik dan cepat, tutupnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments