Kepolisian Resort Indramayu melakukan Gerakan Bakti Sosial “Polri Peduli Covid-19” membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19

2
(1)
56 Pengunjung

Respondennews.com-POLRES INDRAMAYU,- Kepolisian Resort Indramayu melakukan Gerakan Bakti Sosial “Polri Peduli Covid-19” membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu. Minggu, (17/05/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Hamzah Badaru, S.I.K.

AKP Hamzah Badaru melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Indramayu untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu, ungkapnya.

Sambungnya, “dalam program giat baksos polri peduli Covid-19. sebanyak 50 Paket sembako didistribusikan dengan cara door to door kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19 di Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu,” terangnya.

Dijelaskannya, pada kesempatan itu pihaknya juga mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama mematuhi maklumat KAPOLRI dan himbauan Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai virus Corona.

Tambahnya, “dengan adanya baksos tersebut diharapkan bisa meringankan beban masyarakat,” pungkas Ipda sukenda

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan