Jumat, Juni 14, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKepolisian Resor Sumedang melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi keselamatan lodaya...

Kepolisian Resor Sumedang melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi keselamatan lodaya tahun 2023

Kepolisian Resor Sumedang melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi keselamatan lodaya tahun 2023 di lapangan apel Polres sumedang, Selasa (07/02/2023).

 

Apel yang dipimpin Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan tersebut juga dihadiri instansi terkait seperti Kodim 0610 Sumedang, Sub Den Pom Sumedang, PMI, Jasa Raharja, Satuan polisi pamong praja, dan Dishubkominfo Kabupaten Sumedang

Dalam sambutan Kapolda Jawa Barat yang dibacakan Kapolres Sumedang menyebutkan fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan. Keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas.

“Keselamatan dalam berlalu lintas memang sering diabaikan bahkan tidak dianggap penting. Hal itu dapat ditunjukkan dari kesadaran pengguna lalu lintas, pengendara kendaraan bermotor, maupun pengguna jalan lainnya masih rendah,” jelas Indra.

Operasi Keselamatan Lodaya 2023 dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah, yg digelar selama empat belas hari terhitung mulai tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023.

“Upaya kegiatan preemtif dan preventif serta didukung polda gakkum lantas secara elektronik dengan menggunakan etle statis dan mobile dikedepankan dalam pelaksanaan operasi keselamatan kali ini dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang–undangan lalu lintas,” pungkas Indra

Barkah
.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!