Kepolisian Resor Indramayu dan Polsek jajaran kembali melaksanakan bakti sosial bersih-bersih lingkungan tempat Ibadah

2
(1)
33 Pengunjung

Kegiatan Baksos bersih – bersih tempat ibadah tersebut dilaksanakan di Masjid – Masjid di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Jawa Barat. Jumat, (04/09/2020) Pagi.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh masing- masing Kapolsek Jajaran serta diikuti personel Polsek Jajaran Polres Indramayu.

Pada kesempatan itu, sejumlah personil membersihkan masjid dengan menyapu dan mengepel ruang sholat, tempat berwudhu serta halaman masjid. Selain melakukan bersih-bersih juga memberikan bantuan sembako kepada marbot Masjid.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa kegiatan kerja bhakti bersih-bersih ini dilaksanakan sebagai bukti Polri khususnya Polres Indramayu Polda Jabar dan jajarannya untuk membantu masyarakat dalam hal pencegahan ataupun sosialisasi penyebaran virus Corona,” terangnya.

Selain itu, dalam giat tersebut Polres Indramayu dan Polsek jajaran memberikan bantuan sembako kepada petugas masjid (marbot).

Kapolres berharap, lanjut Iptu Iwa, “dengan dilakukannya baksos bersih-bersih ini bisa mendekatkan kepolisian dengan Tokoh Agama dan masyarakat,” tambahnya.

HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan