Kepolisian Resor Banjar Menggelar Bhakti Sosial Menyalurkan Sembako Kepada Warga Masyarakat Yang Kurang Mampu

2
(1)
48 Pengunjung

.

Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K. M.H. didampingi Kasat Narkoba Polres Banjar AKP Usep Supyan, SH. Bhakti sosial menyalurkan bantuan berbentuk sembako kepada warga masyarakat yang boleh dikatakan kurang mampu berada diwilayah Lingkungan Banjarkolot Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar. 16/07/2020.

Adanya dampak pedemi virus covid 19 ini sangat dirasakan oleh warga masyarakat dan sangat terasa sulit terutama untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, untuk itu, untuk meringankan beban dan sebagai bentuk kepedulian Polri / Kepolisian Resor Banjar terutama terhadap warga masyarakat Kota Banjar yang boleh dikatakan kurang mampu. Kepolisian Resor Banjar secara door to door berkunjung kerumah warga untuk mengetahui dimana yang benar benar patut untuk diberikan bantuan sosial berbentuk sembako ungkap Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H.

Adapun warga masyarakat yang benar benar patut untuk menerima bantuan sosial yang berbentuk sembako diantaranya Bapak Wawan Sutiawan, Ibu Yoyoh Boyoh, Ibu Yati Hayati dan Ibu Iik semuanya beralamatkan di Lingkungan Banjarkolot Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar Kota Banjar. Dengan adanya bantuan sosial berbentuk sembako ini. Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. mengucapkan semoga dapat diterima walaupun tidak seberapa, semoga dapat bermanfaat dan diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat dalam menghadapi hidup selama pandemi virus covid 19 amin.

Kapolres Banjar Jalin Silaturahmi dengan Pengurus Ponpes Al-Kautsar Kota Banjar

Berlokasi di Jl. Pejuang No. 100 Lingk. Karang Pucung Wetan Dusun Karangpucung Desa Jajawar Kec. Banjar Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny., S.I.K.,M.H. jalin silaturahmi Dengan Pengurus Ponpes Al-Kautsar. (17/07/2020)

Kapolres Banjar disambut oleh Pengurus Ponpes yang di Wakili oleh Sekertaris Umum Ust. Arif Cahyana. Ust. Arif menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan oleh Kapolres Banjar sehingga mendapatkan kesempatan bersilaturahmi langsung dengan Kapolres Banjar, “Kami apresiasi yang sebesar-besarnya Atas Seluruh Kerja Keras Polri dalam Menstabilkan Situasi Kamtibas di Tengah Pandemi Covid19, khususnya Polres Banjar” ucap Ustad Arif.

Tak lupa juga Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengucapkan terimakasih kepada pihak Ponpes atas sambutan yang sangat baik, jangan sungkan-sungkan apabila ada sesuatu hal yang Perlu kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dan juga semoga dengan silaturahmi ini dapat meningkatkan hubungan harmonis antara pihak Kepolisian dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Banjar khususnya Seluruh elemen yang mana akan bersama-sama menjaga kondusifitas diwilayah Kota Banjar.
Mengingatkan juga kepada pihak Ponpes agar selalu menerapkan protokol keselamatan covid 19 terutama di Lingkungan Ponpes.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kaur Bin Ops Intelkam Polres Banjar IPTU Achmad Dsryatno, S.IP, MM, Ust. Asep Mubarok Kepala MTS, Ust. Sudar Kepala MA, Ust. Arif Cahyana, Sekertaris Umum, Ust. Rizki Bidang Kesiswaan dan Ust. M. Ade Ridwan sebagai Ketua Mahad. Selain silaturahmi ini sekaligus koordinasi dengan semua elemen Masyarakat dengan Polri / Polres Banjar untuk meningkatkan hubungan sinergitas antara Polri, Tokoh Agama dan Masyarakat yang ada di Kota Banjar yang selama ini telah berjalan dengan baik, Kapolres Banjar juga memberikan bantuan sembako untuk Ponpes Al-Kautsar.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan