Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H. Pimpin Pam Deklarasi Menolak Rencana Undang – Undang (RUU) HIP Dan Komunisme

2
(1)
50 Pengunjung

.

Sebanyak 111 personil kepolisian gabungan Polres Banjar maupun Jajaran Polsek dibantu dari TNI, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kota Banjar dibawah pimpinan langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K, M.H. Pengamanan Deklarasi Menolak Rencana Undang – Undang (RUU) HIP Dan Komunisme bertempat Alun alun Kota Banjar. Kegiatan Deklarasi Menolak Rencana Undang Undang HIP Dan Komunisme diselenggarakan oleh Forum Umat Islam Dan Masyarakat Kota Banjar, Penanggungjawab KH. Ujer Jamaludin dan dalam orasinya menolak rencana undang undang HIP dan Komunisme terima kasih kepada warga masyarakat Kota Banjar dan forum beragama yang di Kota Banjar tentang adanya kegiatan ini yang menentang HIP.

Indonesia adalah Negara Ketuhanan sebab Indonesia merdeka karena ada Kyai, ulama Islam di Indonesia berperan penting untuk Negara Indonesia menentang keras RUU HIP. Kita meminta untuk Walikota Banjar datang ke sini dan bersama-sama mendeklarasikan, meminta kepada pihak Kepolisian untuk mencari dan menangkap siapa oknum intelektual yang merancang ataupun merubah ideologi Pancasila. Adanya oknum-oknum dan kelompok yang sengaja ingin merubah Pancasila menjadi Trisila dan ekasila ini yang perlu kita perhatikan yang perlu kita perjuangkan kita melihat ketidakadilan bahwa para kyai dan para ulama yang menyuarakan kebenaran ditangkap. Harusnya Pemerintah tampil kedepan dan ikut orasi dengan kita menolak tentang rancangan Undang-undang HIP PKI senantiasa melakukan pemberontakan terhadap NKRI bahwa para ulama berdiri disini karena mereka paham dan mereka mengerti bahwa dulu mereka dipanggil oleh komunismaka pada hari ini kita menyaksikan pada tahun 65 mereka melakukan pemberontakan terhadap negara kesatuan republik Indonesia. Jika undang-undang HIP dibiarkan akan masuknya mereka ke Indonesia.

Deklarasi Menolak RUU HIP Dan Komunisme tersebut oleh Ormas DPW FPI Kota Banjar, DMI Kota Banjar, Pengurus ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cab. Kota Banjar, Ex HTI Kota Banjar, Club motor XTC, Biker Subuhan, Santri Pondok Pesantren, Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Islam (IMMI) Kota Banjar, KH. Ujer Jamaludin, Anton Nurman, S, SEI, KH. Muhtar Ghazali, H. Jalaludin, S.Ag, KH. Aep Saepulloh, Drg. Darmaji P, M.Kes, Mayor (Pur) Ruhyana, KH. Tasripin, H. Undang Munawar jumlah sekitar 200 orang dan berjalan dengan aman, lancar kondusif. 28/06/2020.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan