Selasa, Maret 5, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKelola Harkamtibmas, Polsek Gunungguruh Sukabumi Kedepankan Upaya Preemtif

Kelola Harkamtibmas, Polsek Gunungguruh Sukabumi Kedepankan Upaya Preemtif

POLRES SUKABUMI KOTA – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh Resor Sukabumi Kota, Bripka Endam menyampaikan pesan kamtibmas saat menyambangi Deden (40 tahun) di Kampung Sindangreret RT. 02/11 Desa Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/2/2023).

Kegiatan yang dilakukan Polisi pembina keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Sirnaresmi tersebut merupaka upaya preemtif Kepolisian dalam memelihara situasi kamtibmas.

Sementara itu, Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman mengatakan sambang warga merupakan salah satu upaya Polsek Gunungguruh untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas.

“Tentunya ini merupakan upaya kami dalam mengelola kamtibmas, bersilaturahmi dengan masyarakat untuk mensosialisasikan beberapa peraturan maupun perundang-undangan yang sering ditemui di lingkungan masyarakat, sehingga kesadaran masyarakat dapat lebih meningkat,” kata Iptu Iman kepada wartawan.

“Maka dari itu, upaya preemtif seperti ini lebih kami kedepankan dalam mengelola kamtibmas, mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif menciptakan kondusifitas kamtibmas.” singkatnya.

Barkah

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!