Kegiatan Sub Satgas Nusa Aman II Lodaya 2020 Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Polres Sukabumi Bersama Warga Bangun Pos Ronda, Ini Tujuannya

2
(2)
51 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,
Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Brigadir Sandi Praja Bersama warga masyarakat Membangun Pos Ronda dengan bergotong-royong di Kp Sekarwangi Rw 19 Kelurahan Cibadak,Senin 29 Juni 2020
Jam : 16.30 Wib s/d selesai
Tempat : Kp Sekarwangi Rw 19 Kelurahan Cibadak

Maksud dan tujuan dibangunnya Pos ronda ini, sebagai wujud meningkatkan keamanan lingkungan dan mencegah terjadinya kriminal di lingkungan.

Adapun Anggaran pembangunan Pos Kamling tersebut bersumber dari Sumbangan Para Donatur dan Pelaku Usaha yang Berada di Lingkungan Kp Sekarwangi Rw 19 Kelurahan Cibadak.

Dengan didirikannya Pos Ronda yang baru, ini merupakan langkah positif untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga masyarakat Kelurahan Cibadak serta untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Binaan menjelang Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi 2020 Aman, Damai dan Sejuk dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas Menghimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Dengan Selalu Memakai masker bila Keluar rumah,sering Mencuci Tangan dan selalu menjaga jarak untuk antisipasi terjangkit virus Covid 19.

Ditempat terpisah Kapolres Sukabumi AKBP M. Lukman Syarif, SIK,MH,. melalui Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso, SE,Msi,. menyampaikan apresiasinya kepada Bhabinkamtibmas yang selalu aktif di wilayah binaannya, agar hal ini terus ditingkatkan, dengan motifasi dan inovasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diwilayah binaannya, tentu tujuanya untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif, dengan dibangunya pos ronda merupakan upaya untuk mencegah tindak kriminal diwilayah, Terang Kapolsek. (**)

.

Kapolres Sukabumi, AKBP. M, LUKMAN SYARIF. S.I.K. M.H.melalui Bhabimas Polsek Cibadak Briptu Shandi Praja melalui prsan singkat (WA)menjelaskan kepada wartawan online Respondennews.com selama kegiatan berjalan dengan lancar Situasi dan kondisi Aman terkendali.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan