Kegiatan Posko Dapur Umum TNI Polri Covid 19 Untuk Masyarakat Indramayu didirikan di halaman Mapolsek Losarang

2
(1)
74 Pengunjung

Respondennews.comPOLRES INDRAMAYU,- Kegiatan Posko Dapur Umum TNI Polri Covid 19 Untuk Masyarakat Indramayu didirikan di halaman Mapolsek Losarang. Rabu, (29/04/20).

Upaya membantu masyarakat ditengah situasi pandemi yang belum berangsur pulih Jajaran Polres Indramayu dan TNI melakukan kegiatan memasak dan mengemasnya dalam bentuk bingkisan Nasi Kotak.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang di wakili Kapolsek Losarang Kompol Ginting Sumantri, Dandim 0616/ Indramayu LETCOL. CZI. Aji Sujiwo, S.H., M.Si., yang di wakili Danramil Losarang Kapten Inf Sugiyanto, dihadiri Camat Losarang H. Suratno Sukarja, Sag, M.Si dan Anggota Polsek Losarang, Koramil Losarang.

Sebanyak 500 Kotak nask kotak,Takjil berbuka puasa dan Air mineral dibagikan bersama untuk masyarakat khususnya kecamatan Losarang.

IPDA Sukenda Paur Kasubag Humas Polres Indramayu mengatakan kegiatan dilakukan adalah upaya TNI POLRI untuk masyarakat.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya POLRI, TNI dan pemerintah Kecamatan Losarang dalam membantu masyarakat yg kurang mampu ditengah-tengah kesulitan ekonomi akibat dampaknya penyebaran wabah Virus Corona ( COVID-19 )”

Dirinya menambahkan dalam membagikan Nasi Kotak dan menu berbuka Pihak kepolisian mengutamakan Prosedur pencegahan Covid 19 dalam berinteraksi.

Sebelum masyarakat mengambil makan ( Nasi Kotak, takjil dan Air mineral ) terlebih dahulu dilakukan Protokol Kesehatan, sekaligus sebagai edukasi kepada masyarakat diatur jarak satu dengan lainnya 1 meter (social/physical Distansing), menggunakan Masker dilakukan tes Suhu tubuh, Cuci tangan dengan menggunakan sabun Anti seftic sesuai aturan kesehatan. Pungkasnya

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan