Kegiatan Ops Aman Nusa II dalam bentuk War-War/imbauan untuk antisipasi penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) terus di gencarkan Tiga Pilar Kecamatan Lohbener

2
(1)
32 Pengunjung

Kegiatan Ops Aman Nusa II dalam bentuk War-War/imbauan untuk antisipasi penanganan Virus Corona ( Covid-19 ) terus di gencarkan Tiga Pilar Kecamatan Lohbener.

Sasaran sosialisasi ini, Tiga Pilar Lohbener menyisir sepanjang jalan di wilkum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu. Jumat, (04/09/2020).

Dalam giat tersebut, personel Polsek Lohbener, Koramil Lohbener dan Pol PP Kecamatan Lohbener memberikan imbauan kepada para pedagang, pengunjung pasar Bangkir dan para pengguna jalan agar selalu berperilaku hidup sehat.

Selain itu, agar selalu mengenakan masker apabila beraktifitas diluar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas.

Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, “bahwa sosialisasi ini akan terus dilakukan dengan lokasi yang berbeda. Diharapkan dengan terus dilakukannya sosialisasi ini, masyarakat akan semakin paham mengenai pentingnya menjaga keamanan diri saat berada diluar rumah,” ujarnya.

Adapun sasaran utama dalam giat sosialisasi ini yaitu di pasar tradisional, pertokoan, perkantoran, dan tempat penjualan kuliner.

“Dalam hal tersebut, karena pasar tradisional, pertokoan dan tempat penjualan kuliner kerap menjadi tempat kumpulnya waga masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, pihaknya berharap dengan rutin dilaksanakannya kegiatan ini mampu meningkatkan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di fase adaptasi kebiasaan baru di wilkum Polsek Lohbener. Pungkas Iptu Iwa Mashadi.

HMS RES IMYU.

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan