Kegiatan Aksi Sosial Muspika Rancaekek Bekerja Sama Dengan Yayasan Gerbang Sedekah Rancaekek Dengan Cara Berbagi Masker Gratis Serta Sembako

4
(109)
404 Pengunjung

Respondennews.com – Kab. Bandung. Jum’at,17/04/20 Pukul 07.45 s.d 10.15 menit WIB, bertempat di Koramil 2401/Rancaekek Kodim 0624/Kab.Bandung melaksanakan kegiatan Aksi Sosial, Sosialisasi Bahaya Virus Covid-19 dengan cara berbagi Masker Gratis, Sembako Murah untuk kaum Dhuafa dan Pejuang Nafkah Jalanan kegiatan tersebut bekerja sama dengan Yayasan Gerbang Sedekah Rancaekek. dihadiri sebanyak 300 orang dengan penanggung jawab kegiatan Bpk. Asep Nugraha (Yayasan Gerbang Sedekah Rancaekek).

Kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri S.Hub.Int.M.A.S.S.S (Dandim 0624/Kab.Bandung), Ny.Yulianti Hakim Donny (Ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0624/Kab.Bandung), Bpk. Cecep Suhendar (Anggota DPRD Kab.Bandung Komisi D Fraksi Golkar), Kapten Inf Mamat Raidin (Danramil 2401/Rancaekek), Kompol Imron Rosyadi SAg. (Kapolsek Rancaekek), Baban Banjar (Camat Rancaekek), AKP Nanang (Kanit Sabara), Iptu Ajat (Kanit Bimas), Iptu Ate Jumara (Kani Intel Polsek Rancaekek)

Sembako yang disiapkan oleh Yayasan Gerbang Sedekah yaitu 500 kantong sembako yang berisi Indomi 4 pcs dan 1 kg. Beras dan 500 Masker

“Pelaksanakan kegiatan ini hanya idikasi, agar kaum dhuafa datang kelokasi dan mendapatkan pemeriksaan oleh petugas dan dilaksanakan penyemprotan disinfektan” Ujar Asep Nugraha (Yayasan Gerbang Sedekah Rancaekek) selaku penanggung jawab.

Dimana warga yang mendapat sembako datang ke lokasi dengan membawa kupon untuk ditukar dengan sembako yang sudah di atur oleh petugas protokoler yang sudah disiapkan dan warga sebelum masuk dilaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan disinfektan terlebih dahulu dan jarak pengambilan sembako sudah diatur sesuai aturan.

Reportor : Dedi Rasidi

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 4 / 5. Jumlah Penilai: 109

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan