Kasatlantas polres Cianjur menggelar Kegiatan Komunitas Guru Road Safety melalui Kanit Dikyasa IPTU Budi Satiayuda

1
(1)
76 Pengunjung

Respondennews.com-CIANJUR – Kasat Lantas Polres Cianjur Menggelar Kegiatan Komunitas Guru Road Safety “

Melalui Kanit Dikyasa Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda Menyampaikan keoadaGuru Peduli Lalu Lintas Dan Tertib Lalu Lintas”bertempat di Di SMP Islam Cedikia Kp. Sidanglaka Kec. Karang Tengah Kab. Cianjur, Selasa (17/03/2020).

Sesuai program yang di sampaikan dari polda jabar kepada kasat lantas polres Cianjur
AKP RICKY ADIPRATAMA, S.H., S.I.K melalui kanit dikyasa harus menyapaikan program kepada guru peduli tertib berlalulintas dalam kesempatan ini kanit Dikyasa IPTU Budi Setiayuda menyampaikan kepada guru guru dan sampaikan kepada Anak Didiknya karna tentang Indikasi lulintas ini sudah masuk dalam.pendidikan pelajaran PPKN hingga angka kecelakaan Lalulintas sangat tinggi bisa teratasi karna melihat usia masih masa produktip kaum milenial antara usia 15 s/d 35 sehingga tentunya hal ini tidak terjadi anak generasi penurus kita akan jadi penurus kita yang akan memimpin kabupaten bangsa ini”Imbuhnya

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Lantas Polres Cianjur Akp Ricky Adhipratama SH.SIK, Kbo Lantas Polres Cianjur IPTU Anjar Maulana,SIK, Kanit Dikyasa Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda, Anggota Dikyasa Polres Cianjur Aiptu Dede AS .S.Pd.

Selain itu, Kegiatan Komunitas Guru Road Safety Reading Memberikan Sosialisasi Tentang “Guru Peduli Lalu Lintas Dan Tertib Lalu Lintas” yang Di hadiri Oleh Bpk. Lucky Hermawan, S.E selaku Ketua Yayasan SICC, Dera Nugraha, SPd.I., M.I.Kom Selaku Kepala Sekolah, Beserta Guru dan Staff SMP Islam Cendekia Sebanyak 100 Orang dan Aiptu Enung Rohaeni Selaku BhaninKamtibmas Ds. SindangLaka.

Kasat Lantas Polres Cianjur Polda Jabar AKP Ricky Adipratama, S.H., S.I.K., melalui Kanit Dikyasa Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda menyampaikan Kegiatan dimaksud Supaya Guru bisa Mengetahui dan Mengaplikasikan Tertib Lalu Lintas serta bisa Disampaikan Kembali kepada Siswa/i, ujarnya.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan