Kasat Sabhara Polres Sukabumi Sterilkan Area Mapolres Sukabumi Giat Rutin Pencegahan Penyebaran Virus Corona

1
(1)
83 Pengunjung

Respondennews.com-Kabupaten Sukabumi, Polres Sukabumi Polda Jabar Giat Rutin Sterilkan Area Masuk serta Ruangan Mako dengan menyediakan Cairan Penyemprotan Disinpentan, Cuci tangan serta Cairan anti septik Guna Memutus Mata Rantai Virus Covid 19, Senin ( 30/03/20). Pukul 07.00 Wib.

Seluruh Jajaran Sat Sabhara Polres Sukabumi melaksanakan perintah Pimpinan untuk mencegah Penyebaran Covid 19 atau Virus Corona kami dengan Menyediakan SOP SETERILISASI Gerbang masuk ke Mako Polres Sukabumi bagi Pengunjung yang datang ke Mapolres Sukabumi lebih khususnya Bagi Anggota Polres Sukabumi.

Kasat Sat Sabhara Iptu Tenda Sukendar Mengatakan Kegiatan Sterilisasi Ini Rutin dilaksanakan Setelah ada nya Intruksi serta Anjuran Dari Pemerintah, selama 24 Jam secara terus menerus kami Melaksanakan SOP SETERILISASI wajib mencuci tangan dulu serta memakai cairan Sanitaizer atau Handytaiser dan di semprot pakai Cairan Disimpektan lokasi Utama yang di Prioritaskan adalah Pintu masuk Gerbang Mako Polres Sukabumi, hal itu Merupakan salah satu tindakan Pencegahan dalam rangka pencegahan Virus Corona di lingkungan Polres Sukabumi.” Ungkapnya.

Selain dari Perlengkapan yang kami sediakan Kami pun memberikan Himbauan bahaya nya Virus Corona Kepada masyarakat yang masuk ke gerbang Mako Polres Sukabumi

“Cara masuk Ke Pintu Gerbang harus melalui pintu Penjagaan baik Polisi atau masyarakat tanpa kecuali harus melalui Penjagaan, serta Wajib menggunakan Perlengkapan yang sudah disediakan Kami selanjutnya Himbauanpun disampaikan kepada masyarakat yang berkunjung

Pesan Untuk Masyarakat, Pungkas Kata Kasat sat Sabhara masyarakat harus tetap jaga Stamina supaya kondisi sehat selalu serta dapat mengindahkan Anjuran pemerintah serta Melaksanakan Pentunjuk Maklumat Kapolri Kaitan dengan Cegah Corona. semoga kita semua sehat selalu di ada dalam lindungan allah swt.”Pungkas Doa Iptu Tenda Sukendar.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan