Kasat Sabhara Polres Indramayu jajaran Polda Jabar Iptu Suprapto bersaTurjawali Sabhara melaksanakan kegiatan Kota Indramayu

2
(1)
68 Pengunjung

Kasat Sabhara Polres Indramayu jajaran Polda Jabar Iptu Suprapto bersaTurjawali Sabhara tmelaksanakan kegiatan ota Indramayu. Kamis, (03/09/2020) pagi

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis, Kasat Sabhara Iptu Suprapto dan Anggota patroli menyampaikan Program Pemerintah dalam mengahadapi Pandemi Covid-19 di masat transisi adaptasi kebiasaan baru.

“Kegiatan Patroli ini dengan cara mengimbau dan memberikan pemahaman kepada pengemudi dan pedagang dan pengunjung Terminal Kota untuk tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker,” ujar Kasat Sabhara, Iptu Suprapto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi.

Selain itu, menyampaikan kepada pengemudi dan pedagang dan untuk bersikap tegas kepada pengunjung dan apabila tidak memakai masker di mohon untuk kembali tidak dilayani.

Kasat Sabhara berharap kepada masyarakat agar paham tentang petingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan Corona Virus Disease (Covid)-19.

“Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman lancar dan terkendali,” tambah Iptu Iwa Mashadi.

Barkah/HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan