Kasat Sabhara Iptu Polres Indramayu Polda Jabar Suprapto,SH Pimpin langsung Laksanakan Patroli dialogis dan himbauan protokol kesehatan

0
(0)
37 Pengunjung

Respondennews.com-Indramayu, Personel Sabhara Polres Indramayu jajaran Polda Jabar dipimpin langsung Kasat Sabhara Iptu Suprapto,SH melaksanakan Patroli dialogis dan himbauan protokol kesehatan dalam rangka upaya mencegah wabah Virus Corona di Stasiun Kereta Api Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis tersebut, Unit Patroli Sabhara Polres Indramayu menghimbau dan memberikan pemahaman kepada para pengunjung dan penumpang di Stasiun Jatibarang untuk tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker.

Selain itu, juga menyampaikan kepada petugas Stasiun Kereta Api Jatibarang untuk bersikap tegas kepada pengunjung dan Calon Penumpang apabila tidak memakai masker di mohon untuk kembali.

“Kegiatan tersebut dalam rangka pendisplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, para anggota menghimbau dan berdialogis dengan masyarakat untuk memakai masker dan tidak berkumpul atau berkerumunan serta mematuhi imbauan dari Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Iptu Suprapto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Minggu, (23/08/2020).

Dikatakannya, pihaknya akan terus mengajak masyarakat agar taat terhadap kebijakan pemerintah, namun demikian tetap mengedepankan tindakan persuasif dan humanis.

“Itu semua untuk kesehatan bersama dalam upaya mencegah dan pemutus mata rantai berkembangnya Corona Virus Covid 19 di Wilayah Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.

Barkah/HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan