Kasat narkoba Polres Sukabumi laksanakan sosialisasi bahaya narkoba

1
(1)
65 Pengunjung

Respondennew.comSukabumi?Palabuhanratu – Pentingnya generasi muda terutama pelajar tidak menggunakan narkoba, karena narkoba sudah pasti merusak sendi – sendi kehidupan bagi para penggunanya itu yang disampaikan Kasat Narkoba Polres Sukabumi Akp Jimi Sihite.

Hal ini di ungkapkan Jimi , pada saat kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba, penyuluhan hukum dan penerimaan rekruitmen calon anggota Polri tahun 2020, di Ponpes Assalam Desa Cibodas Kec. Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Kamis (12/03) pukul 09.00 wib.

Kegiatan penyuluhan yang di ikuti ratusan santri dan para guru Ponpes Assalam Jimi mengungkapkan akan bahayanya penggunaan narkoba yang dapat merusak masa depan para santri apabila terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba.

Jimi meminta kepada para santri untuk tidak coba – coba tergoda menggunakan narkoba, karena menurut jimi ketika sudah terjerat penyalahgunaan narkoba akan susah melepaskan diri dari jeratan narkoba.

Penyalahgunaan narkoba juga dapat membahayakan kesehatan bagi penggunanya ungkap Aipda Fahmi Kasi Urusan kesehatan Polres Sukabumi yang disampaikan ditempat yang sama, mari hidup sehat tanpa narkoba ungkap fahmi.

Kegiatan sosialisasi di akhiri dengan pelaksanaan test urin bagi pelajar santri Ponpes Assalam beserta para guru.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan