Kasat Narkoba polres Cianjur Ungkap Kasus Kepemilikan dan Penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu – Shabu

1
(1)
92 Pengunjung

Respondennewa.com-Cianjur,Kapolres cianjur,- Sabtu (07/03/2020) sekira pukul 13.30 Wib Kasat Res Narkoba Polres CianjurAKP ADE HERMAWAN MULYANA berhasil mengungkap Kasus Kepemilikan dan Penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu – Shabu

Tersangka Tersangka YUSA SELA Bin (Alm)MASRIP(41Th)Cianjur 18 pebuari 1979 wiraswasta Alamat kp Babakan Caringin Ry01/07 Ds Sukaratu kec Bojong picung kab Cianjur beserta,DODI SUNARDI SUNARDI Bin (Alm) NANA JUHANA, Lahir di Cianjur, tanggal 25 Januari 1981, Buruh harian lepas, Alamat Kp. Sukamanah Rt. 06/07 Ds. Hegarmanah Kec. Bojong picung Kab. Cianjur.

BARANG BUKTI 11 (sebelas) bungkus plastic bening yang didalamnya berisikan Shabu dengan berat keseluruhan seberat (Bruto) 15,88 Gram, 3 (tiga) lembar tisu, 2 (dua) potong lakban hitam, 1 (satu) potong jaket warna hijau, 1 ( satu) unit HP merk Oppo.
Beralamat di Kp. Sukamanah Rt. 06/07 Ds. Hegarmanah Kec. Bojong picung Kab.Cianjur.

Penangkapan, Pada awalnya pelapor dan saksi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki bernama DODI SUNARDI Bin (Alm) NANA JUHANA memiliki, menyimpan dan menguasai narkotika jenis Shabu, atas info tersebut maka petugas melakukan penyelidikan.

Selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 07 Maret 2020 sekira jam 13.30 wib pelapor dan saksi mendapati Sdr. DODI yang sedang berada di rumahnya tersebut, lalu di lakukan pemeriksaan dan penggeledahan di dapati di dalam lemari pakaian Sdr. DODI berupa jaket warna hiajau pada saku jaket sebelah kiri terdapat 1 bungkus plastik bening isi shabu yang dibungkus tisu putih, 1 bungkus plastik bening isi shabu yang dibungkus tisu putih, 7 bungkus plastik bening isi shabu yang dibungkus tisu putih dan pada saku jaket sebelah kanan terdapat 2 bungkus plastik bening isi shabu yang dililit lakban hitam.

Pasal yang dikenakan pada tersangka,
Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan