Kasat Binmas Polres Indramayu mendistribusikan sembako dari Kapolres Indramayu untuk Imam dan Marbot Masjid Al- Hidayah

2
(1)
92 Pengunjung

Respondennews.com-POLRES INDRAMAYU,- Wabah virus corona membawa dampak ekonomi bagi warga, sebagai bentuk empati anggota Polri terhadap warga Kasat Binmas Polres Indramayu mendistribusikan sembako dari Kapolres Indramayu untuk Imam dan Marbot Masjid Al- Hidayah Polres Indramayu. Kamis, (07/05/2020).

Sebanyak 4 (Empat) paket beras dan 2 (Dua) papan telur diberikan langsung oleh Kasat Kasat Binmas Polres Indramayu AKP Gatot Kuncoro, SH., kepada H.Mustain (Imam Masjid Baitul-Hidayah Polres Indramayu) dan Marbot Masjid Polres Indramayu yang masig-masing mendapatkan 2 (Dua) paket beras dan 1 (Satu) papan telur.

AKP Gatot Kuncoro melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, “Kegiatan Baksos ini bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap warga. Dampak virus corona ini sangat dirasakan oleh masyarakat apalagi yang menggantungkan dari pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” singkatnya

Sementara mereka yang mendapat sembako mengaku senang dengan bingkisan sembako yang diberikan oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si.

“Alhamdulillah sangat terbantu dengan pemberian sembako gratis ini. Bantuan inilah sangat kami butuhkan dalam kondisi sekarang ini,” ujarnya

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan