Selasa, April 16, 2024
No menu items!
BerandaPembangunanKarang Taruna Desa Leuwisadeng,Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor menggelar Pelatihan Kepemimpinan

Karang Taruna Desa Leuwisadeng,Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor menggelar Pelatihan Kepemimpinan

BOGOR,Respondennews.com – Kegiatan Tersebut Bertujuan Untuk Meningkatkan Kemampuan atau skill Pemuda dan pemudi dalam kepemimpinan.

Pemuda dan pemudi sebagai generasi Milenial diharapkan mampu menjadi pemimpin terdepan yang bisa membawa ide dan gagasan untuk bangsa dan negara.

Demikian dikatakan ketua Karang Taruna Desa Leuwisadeng,Maulana Yusup atau Yang Akrab di sapa kang Oker, Di sela acara Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dengan Tema“Menciptakan Generasi yang handal dan Berpotensi dalam keorganisasian Serta menumbuh kembangkan jiwa kepemimpinan” Acara digelar di Yayasan Menara Pena, kampung Mekarsari, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng,Kabupaten Bogor,Pada Kamis (22/12/2022).

Acara di mulai dari Pukul 09.00 Wib s.d selesai, diharapkan mampu menjadi rangsangan kepada peserta untuk membuka pola pikir para peserta bahwa di tangan merekalah kepemimpinan selanjutnya.

Dalam Acara Tersebut Turut Hadir,Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor,Ketua Karang Taruna Desa Leuwisadeng,Kepala Yayasan Menara Pena Sekaligus Ketua ICMI Kecamatan Leuwisadeng,Wakil Ketua BPD,Serta Para Peserta Pelatihan.

Ketua Karang Taruna Desa Leuwisadeng,Maulana Yusup (Oker) Mengatakan,kita mengadakan pelatihan kepemimpinan kepemudaan Desa Leuwisadeng,bertujuan untuk mempererat kepemudaan Desa Leuwisadeng sekaligus menanamkan kepada para pemuda jiwa kepemimpinan,leuwisadeng adalah pemuda-pemudi penentu di masa depan,bahwa ditangan para pesertalah estafet kepemimpinan selanjutnya.

Tujuan kegiatan ini untuk menambah informasi bagi pemuda agar senantiasa berperan aktif, dalam mensosialisasikan informasi kepada masyarakat tentang kepemimpinan khususnya kaum Milenial.

Tidak hanya itu, Sambung Maulana Yusup (Oker) menuturkan, juga menyiapkan pemuda yang memiliki rasa Nasionalisme kepada Bangsa dan Negara, sehingga siap sedia dalam memperjuangkan dan membela Bangsa dari ancaman disegala bidang.

“Sedangkan hasil yang diharapkan dari pelaksanaan kegiatan ini, terciptanya kader atau calon pemimpin Bangsa yang handal di masa depan,’’ tandasnya.

Dan Tak Lupa Juga,Semoga kedepannya karangtaruna Desa Leuwisadeng selalu eksis bisa bersinergi dengan para pemuda dan pemudi yang berada di desa leuwisadeng,Tutupnya.

Permana

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!