Kapolsek Widasari jajaran Polres Indramayu AKP Joni menghadiri kegiatan Musyawarah Kecamatan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) yang di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu

2
(1)
132 Pengunjung

Kapolsek Widasari jajaran Polres Indramayu AKP Joni menghadiri kegiatan Musyawarah Kecamatan Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) yang di laksanakan di Aula Kantor Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Widasari Dulyono, S. Sos, M. Si, Danramil 1606/Bangodua diwakili Serma Sarjaya, Kapolsek Widasari AKP Joni, SH, Ketua MUI Kecamatan Widasari Bpk KH. M. Nuruddin S.Pd. I, Kepala KUA Kecamatan Widasari, Kuwu (Kepala Desa) Se- Kecamatan Widasari dan Perwakilan Ketua MUI Desa-desa di Kecamatan Widasari.

“Peran MUI sangatlah penting dikalangan masyarakat, karena ulama itu sendiri sebagai perekat, penguat dalam menyatukan kekuatan Agama agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang bisa menyimpang dan menyesatkan umat,” kata AKP Joni melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Rabu, (26/08/2020).

“Kami akan terus mendukung berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat selagi kegiatan tersebut bersifat positif dan membangun. Kami juga akan memberikan pelayanan berupa pengamanan agar kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan arahan tentang Pilkada berupa himbauan kepada para Ulama dan tokoh Agama supaya turut serta mensukseskan Pilkada Indramayu 2020. Pungkasnya.

Barkah/HMS RES IMYU

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan