Kapolsek Surade Pimpin Pelaksanaan Pengamanan Giat Tes Wawancara Calon Anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Sukabumi Th 2020

1
(1)
82 Pengunjung

Respondennews.com,KAB. SUKABUMI – Pada hari ini Kamis tanggal 12 Maret 2020 dimulai pukul. 09.00 Wib, bertempat di Aula Kantor Kec. Surade Telah dilaksanakan kegiatan Tes Wawancara Calon Anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) dari 4 (empat) Kecamatan diantaranya Kecamatan Surade, Cibitung, Tegal buleud dan Ciracap.

Pengamanan dilakukan oleh Anggota Polsek Surade, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Surade selaku Padal Akp Norbertus Santoso.

Kapolsek Surade Polres Sukabumi Polda Jabar Akp Norbertus Santoso selaku Pedal menyampaikan Pelaksanaan tes dibagi menjadi 16 (enam belas ) sesi, dengan 2 (dua) tim Pelaksana tes, Setiap tim dihadapkan 10 (sepuluh) Peserta tes dari 4 (empat) Kecamatan, adapun jumlah peserta yang hadir dan ikut melaksanakan tes Wawancara sebanyak 161 (seratus enam puluh satu) Peserta dari total keseluruhan sebanyak 169 (seratus enam puluh sembilan) peserta.

Adapun Tim Penilai dari KPU yang hadir diantaranya Hamdan Safari (Komisioner), Asep Hendri (Staf), Yulius Saputro (Staf) dan Abdul Manan (Staf)

Barlah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan