Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, SH., pimpin langsung kegiatan pengamanan pendistribusian KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) oleh BANK BNI Indramayu untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sliyeg

2
(1)
44 Pengunjung

Respondennews.com-POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, SH., pimpin langsung kegiatan pengamanan pendistribusian KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) oleh BANK BNI Indramayu untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu, (06/05/2020).

Dalam pelaksanaan pendistribusian KKS dibagi 4 (empat) tahap, untuk saat ini yang dibagikan sebanyak 516 KPM di 4 (empat) Desa. meliputi, Desa Tambi lor 99 KPM, Desa Longok 122 KPM, Desa Majasih 167 KPM dan Desa Majasari 128 KPM. Adapun jumlah keseluruhan penerima Kartu Keluarga Sejahtera di wilayah Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu sebanyak 2.120 KPM.

Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali, SH.,melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda mengatakan, dalam proses pendistribusian dan pembagian KKS kepada KPM, terlebih dahulu dijelaskan mekanisme penyaluran bantuan oleh petugas. Calon penerima kemudian mencocokan KTP yang sudah terdaftar. Apabila diwakilkan bisa mengisi formulir surat penyataan yang sudah disediakan oleh petugas.

Lanjutnya, Setelah data cocok kemudian penerima KPM menerima KKS selanjutnya penerima melakukan tanda tangan/cap jempol,” singkatnya

Sampai berita saat ini di terbitkan giat masih berlangsung, sitkamtibmas secara umum dalam keadaan aman dan kondusip.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan