Kapolsek Sindang polres Indramayu melaksanakan Giat pengamanan Posko Chek Point di Terminal Sindang Desa Terusan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Ops Aman Nusa II tahun 2020

0
(0)
53 Pengunjung

Respondennews.com-POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Sindang IPTU Saefullah, SH., MAP., bersama anggotanya melakukan kegiatan pengamanan Posko Chek Point di Terminal Sindang Desa Terusan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Ops Aman Nusa II tahun 2020. Jumat, (24/04/2020).

Kegiatan dimulai Pukul 09.00 Wib s/d selesai. Adapun anggota yang ikut serta dalam giat tersebut BRIPKA Herru, BRIGADIR Nurnanto (Polsek Sindang), SERDA Suarno (Koramil Sindang), Ibu Kori kepala Puskesmas Sindang, Dr. Sri Sujeti, Nur Hamidah, Tarsinih (Puskes Sindang), serta Asep dan Yogi (Dishub).

Dalam giat tersebut, selain melakukan pengamanan Posko Chek Poin juga melakuan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraaan yang keluar masuk terminal juga pengecekan suhu badan terhadap orang yang masuk ketermina Sindang – Indramayu.

Kapolsek Sindang IPTU Saefullah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, Kegiatan pengamanan tersebut dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus corona (covid-19) di lingkungan masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Sindang, umumnya wilayah Kabupaten Indramayu.

Selain itu, anggota menghimbau dan menjelaskan tentang bahayanya virus Covid-19 yang saat ini melanda Indonesia, dan menjelaskan tentang antisipasi penangkalan virus tersebut.

“Personil juga menjelaskan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri kepada warga yang masih melakukan aktivitas diluar rumah. Selain itu personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar hindari kontak fisik secara langsung dan selalu menjaga jarak dengan orang lain. Setiap bepergian harus menggunakan masker.” Imbuhnya

Lanjut masih kata IPDA Sukenda, Pihaknya menegaskan bahwa personil Polsek Sindang akan terus memaksimalkan membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19. Tutupnya

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan