Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKapolsek Rengasdengklok, Terjun Langsung Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Di Desa...

Kapolsek Rengasdengklok, Terjun Langsung Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Di Desa Rengasdengklok Selatan

POLRES KARAWANG -Bencana Banjir sebagian Desa di Kecamatan Rengasdengklok hingga sore ini belum surut, sebagian diantaranya warga terdampak banjir terdapat di Dusun Rengasjaya RT.052.RW.011 Desa Rengasdengklok Sekatan Kec. Rengasdengklok, Kab.Karawang.

Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang Kompol Suherman.SH.,MH didampingi Polisi CAKET Desa Rengasdengklok selatan Bripka H.Syarif Usman.SH dan Babinsa TNI Koramil 0404/Rdk Peltu Dahlan Haryanto turun langsung memberikan bantuan berupa Beras sebanyak 10 Kg dan Mie instan kepada warga terdampak banjir yang masih bertahan di rumah masing – masing. Kamis (02/03/2023).

Bantuan beras dan mie instan tersebut diserahkan secara Dor To Dor oleh Kapolsek dan diterima langsung oleh masing – masing penerima bantuan.

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.SH.,MH menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polri terhadap masyarakat.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polri terhadap sesama, dimana saat ini banyak saudara kita yang tempat tinggalnya mengalami kebanjiran, yang tentunya membutuhkan bantuan”, Kata Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman Kamis (02/03/2023).

Menurut Kapolsek, dengan turun langsung ke lokasi banjir. dapat mengetahui secara langsung situasi dan kondisi warga yang terdampak banjir

“Kami sengaja langsung datang ke lokasi ingin melihat langsung keadaan warga yang terdampak banjir, setidaknya bisa memberikan support bagi warga agar tidak terlarut dalam suasana. karena saat ini ekonomi sedang sulit ditambah bencana banjir.” Ungkap Kompol Suherman

Disela-sela kunjungannya Kapolsek Rengasdengklok, memerintahkan anggota Bhabin Caket Desa Rengasdengklok selatan agar selalu monitoring dan melaporkan secara update informasi terakhir kondisi banjir di Desa binaannya.

“Kami juga sudah perintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar terus memonitoring dan membuat laporan secara update situasi dan kondisi terakhir kondisi banjir, dan satu hal yang jangan sampai terlupakan bahwa Polri berkomitmen untuk selalu membantu masyarakat yang kini berada ditengah kesulitan”, Pungkas Kapolsek.

Barlah
#Polres Karawang
#Polsek Rengasdengklok

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments