Kamis, Juni 20, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti deklarasi Stop Buang Air Besar...

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan (SBS) atau Open Defecation Free (ODF)

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengikuti deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan (SBS) atau Open Defecation Free (ODF). Acara tersebut digelar di Desa Sinarjaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (20/02/2023).

Deklarasi tersebut adalah dalam rangka Pencanangan ODF Desa Sinarjaya. Serta Data Kepala Desa dan Perangkat Desa di Wilayah Kecamatan Rajadesa.

Tak hanya itu, tetapi juga dilaksanakan untuk mengetahui laporan situasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, kehadiranya dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat guna menciptakan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga untuk mengetahui situasi kamtibmas di awal tahun.

“Kami harapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat guna terciptanya Harkamtibmas di wialyah hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments