Selasa, April 16, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKapolsek Rajadesa Hadiri Musyawarah Pembentukan Panita Pembangunan Gedung IC Kec. Rajadesa

Kapolsek Rajadesa Hadiri Musyawarah Pembentukan Panita Pembangunan Gedung IC Kec. Rajadesa

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., menghadiri musyawarah pembentukan panitia pembangunan gedung Islamic Center Kecamatan Rajadesa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (31/01/2023).

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, kehadirannya sebagai upaya meningkatkan sinergitas Polri dengan komponen masyarakat di setiap tempat bertugas. Tak hanya itu, kehadirannya juga untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para tokoh di wilayah bertugas.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar turut berpesan kepada panitia yang terbentuk agar tetap solid dan tidak berusaha melakukan penyimpangan dalam kegiatan pembangunan gedung Islamic Center Kecamatan Rajadesa. Pihaknya akan bertindak tegas kepada oknum yang tidak bertanggung jawab atau berusaha berurusan dengan hukum.

“Kami harap pembentukan pantia ini proses pembangunan Gedung Islamic Center Kecamatan Rajadesa berjalan lancar dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Rajadesa,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Musyawarah tersebut turut dihadiri oleh Camat, Danramil dan para tokoh di wilayah Kecamatan Rajadesa. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments

error: Content is protected !!