Kapolsek Pasekan Polres Indramayu Iptu Kardiyah bersama anggotanya melaksanakan sambang silaturahmi Kamtibmas dengan ketua ranting Pemuda Pancasila bertempat di Kantor PAC Pemuda Pancasila Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu

2
(1)
43 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Pasekan Polres Indramayu Iptu Kardiyah bersama anggotanya melaksanakan sambang silaturahmi Kamtibmas dengan ketua ranting Pemuda Pancasila bertempat di Kantor PAC Pemuda Pancasila Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Minggu, (09/08/2020).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pasekan Iptu Kariydah menyampaikan himbauan terkait penanggulangan penyebaran Covid 19 serta pesan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Indramayu.

Iptu Kariydah melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan sambang silaturahmi tersebut guna terciptanya Kamtibmas Sejuk, Aman dan Kondusif menjelang dilakasanakannya Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu, ungkapnya.

“Oleh karena itu pada kesempatan yang berharga ini kita gunakan untuk menyamakan persepsi dalam penyelenggaraan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Indramayu,” imbuhnya.

Kapolsek berharap, lanjut Iptu iwa, “setelah dilaksanakannya kegiatan silaturahmi kamtibmas ini mampu mewujudkan pilkada tahun 2020 Indramayu berlangsung aman, damai dan sejuk,” singkatnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan