Kapolsek Parungkuda Laksanakn GIAT SATGAS GAKKUM OPERASI AMAN NUSA II-PENANGANAN COVID-19 TAHUN 2020

2.5
(2)
87 Pengunjung

Respondennrws.com-Sukabumi Satgas Gakkum Polsek Parungkuda Polres Sukabumi telah melaksanakan giat antisipasi gangguan kamtibmas di Pusat Perbelanjaan serta Pertokoan Sembako antisipasi kenaikan harga.

SUBSATGAS GAKKUM EKONOMI
Telah melaksanakan giat antisipasi gangguan kamtibmas di Pusat Perbelanjaan, Pertokoan Sembako dan Apotek. Bertempat,Toko Sembako Pasar baru Parungkuda Kec. Parungkuda Kab. Sukabumi.

Pada Hari Minggu tanggal 14 Juni 2020 Satgas Gakkum Ekonomi Polsek Parungkuda Polres Sukabumi telah melakukan pengecekan ketersediaan dan pengecekan kestabilan harga pangan/ sembako di pasar Parungkuda Kec.Parungkuda Kab. Sukabumi terkait dampak munculnya virus Corona di beberapa wilayah di Indonesia dalam rangka mencegah dan menindak setiap tindak pidana yang diduga akan terjadi seperti Curat, Curas, Curanmor dan Penjarahan serta tindak pidana lain.

Lanjut kapolsek hasil yang di dapat
Ketersediaan serta harga sembako di wilayah Kec. Parungkuda Kab. Sukabumi masih aman dan normal, sedangkan ketersediaan masker dan Hand sanitizer juga masih aman dan normal, selama melaksanakan kegiatan tidak ada konsumen yang membeli atau memborong sembako / barang lainnya secara berlebihan di Minimarket Alfamart dan toko sembako lainnya yang berada di wilayah Kec. Parungkuda serta situasi wilayah Hukum Polsek Parungkuda Polres Sukabumi masih dalam keadaan aman danf kondusif.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan