Kapolsek Parung Panjang Suharto SH, bersama Tim Mesdis Puskesmas Evakuasi Temu mayat

2
(1)
51 Pengunjung

Respondennews.com-Bogor,Warga perumahan Griya Blok A Jl.Aster 2 RT 04 /RW 07 Desa Kabasiran Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor dapati tetangganya tergeletak tak bernyawa di kamar mandi pada Jum’at 17 Juli 2020.

Satreskrim Polsek Parung Panjang yang menerima laporan adanya warga Perumahan Griya di temukan tergeletak diduga jatuh di kamarmandi langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung di lakukan Evakuasi dan olah TKP bersama tim medis puskesmas Parung panjang.

Setelah dilakukan olah TKP oleh satreskrim Polsek Parung panjang bersama puskesmas Parung pajang bahwa yang berinisial M 60 Th tinggal seorang diri, diduga penyebab kematian jatuh dr Kamarmandi dan sudah lama menderita sakit darah tinggi,asama dan ginjal, Selanjutnya Polsek Parung panjang langsung menghubungi keluarga korban.

Pada pukul 21.00, korban M (60 Th),.langsung dikebumikan di Kp Panyirapan Ds. Kabasiran dan pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi dan pihak keluarga sdh menerima dengan iklas, “ungkap Kapolsek Pr.Panjang Kompol Suharto.”

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan