Kapolsek Parakansalak Polres Sukabumi Bakti Sosial Kepada Korban Bencana Gempa

0
(0)
67 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Bakti Sosial untuk membantu Warga Masyarakat Korban Gempa Bumi di Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi pada Hari ini Jum’at, 13/03/2020.

KegIatan Bakti Sosial ini dilaksanakan dengan harapan dapat membantu Warga Masyarakat di Wilayah Parakansalak yang terdampak karena Gempa Bumi dengan 5.0 Skala Richter sehingga mengakibatkan Bangunan yang Ambruk dan Rusak Parah.

Kapolsek Parakansalak, AKP Slamet Irianto,S.Pd., melakukan kegiatan Bakti Sosial bersama Anggotanya untuk langsung turun ke Lokasi membantu membersihkan Puing-puing bekas Bangunan yang terdampak oleh Gempa Bumi.

Informasi yang diberikan kepada Awak Media lewat Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah, menyampaikan Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini oleh Kapolsek Parakan Salak.

” Untuk memberikan Bantuan kepada Masyarakat Parakan Salak yang terdampak oleh Gempa bumi pada waktu lalu dilakukan kegiatan Bakti Sosial, Kapolsek Parakansalak beserta Anggota turun langsung ke lokasi Terdampak, semoga apa yang di lakukan dapat memberikan Manfaat dan Apa yang dilakukan merupakan bentuk Simpati dari Kepolisian, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Parakansalak”,ujar Aah.

Selain melakukan Bakti Sosial, Kapolsek pun menengok kepada Korban terdampak Gempa Bumi, Nunung, (60), Kp. CikarangRt.22/07, Desa Sukakersa Kec.Parakansalak ,,Kab. Sukabumi. yang terluka Keningnya akibat serpihan dari tembok rumahnya terlepas akibat gempa.

Kapolsek Parakansalak sekaligus membagikan Bantuan Sembako bagi Korban terdampak gempa di Wilayah Hukumnya dengan harapan dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan