Kamis, Juli 25, 2024
No menu items!
BerandaDaerahKapolsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara pembukaan kegiatan karya bakti...

Kapolsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara pembukaan kegiatan karya bakti dan padat karya di Desa Buanamekar

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Ajat Rudiyatun menghadiri acara pembukaan kegiatan karya bakti dan padat karya di Desa Buanamekar. Acara ini digelar di Kantor Desa Buanamekar, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (07/03/2023).

Kedatangan Kapolsek Panumbangan Polres Cimais Polda Jabar dalam rangka untuk mendampingi Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan Kadis PMD Kabupaten Ciamis membuka acara Karya Bakti dan Padat Karya di Desa Buanamekar.

Kapolsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Ajat Rudiyatun mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri dengan TNI, Pemerintah dan Masyarakat. Selain itu juga bagian dari dukungan Polri dalam rangka pemerataan pembangunan daerah.

“Kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri bersama TNI dan Pemerintah serta masyarakat. Semoga kegiatan ini terus meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri-TNI dan Pemerintah dengan tujuan mensejahterakan masyarakat,” kata Iptu Ajat Rudiyatun.

Sementara itu, Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan, ini merupakan kegiatan Karya Bakti TNI yang kita padukan dengan kegiatan Padat Karya Desa. Kegiatan yang dilakukan berupa pembukaan lahan jalan sejauh 2 kilometer.

Pembukaan lahan ini sebagai akses penghubung masyarakat di tiga dusun di Desa Buanamekar. Ketia dusun itu yakni Dusun Cibulakang, Dusun Cipendeuy, dan Dusun Lebakrancah.

“Penunjukan desa Buanamekar ini, mengingat lokasi ini akan dibangun Sekolah Menengah Atas sehingga diperlukan sarana jalan tentunya sebagai sarana transportasi untuk jalan terdekat,” kata Dandim 0613/Ciamis.

Dandim berharap disituasi anggaran saat ini semua instansi dan stakeholder yang ada bersama-sama mensinergikan untuk pembangunan desa.

“Harapan kita bisa mensinergikan dengan kondisi saat ini anggaran yang direfocusing, sehingga dengan anggaran yang kecil kita padukan dengan berbagai stakeholder yang ada sehingga bersama-sama membangun desa. Tentunya untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi.

Barkah

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Selamat Hari Jadi Kampung Beruspot_img

Most Popular

Recent Comments