Kapolsek Ligung Polres Majalengka Bersama Muspika Bagikan Sembako Door to Door Kepada Warga Tidak Mampu Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74,

2
(1)
93 Pengunjung

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolsek Ligung Bersama Muspika Bagikan Sembako Door to Door Kepada Warga Tidak Mampu

Polres Majalengka, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar mendistribusikan Paket Sembako kepada warga kurang mampu diwilayah Kecamatan Ligun Kabupaten Majalengka, Rabu (17/6/2020).

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. BismoTeguh Prakoso melalui Kapolsek Ligung Polres Majalengka IPTU Umang Sumarsa bersama Muspika Ligung memberikan bantuan sembako untuk di bagikan kepada warga yang tidak mampu di wilayah Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

Pada kegiatan baksos kali ini Kapolsek Ligung bersama Muspika dan didampingi Waka Polsek memberikan bantuan sembako. “Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan meringankan beban yang terdampak secara ekonomi terhadap covid19. Ucap Kapolsek Ligung IPTU Umang Sumarsa.

IPTU Umang Sumarsa juga berpesan agar warga tetap menjaga Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Serta Ikuti anjuran pemerintah dalam penanganan penyebaran covid 19 serta memutus mata rantai Covid-19,”tuturnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan