Kapolsek Lelea Polres Indramayu AKP Ryan Faisal, S.I.K didampingi 2 (Dua) anggota Polsek Lelea melaksanakan deklarasi damai dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Indramayu

2
(1)
41 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Lelea Polres Indramayu AKP Ryan Faisal, S.I.K didampingi 2 (Dua) anggota Polsek Lelea melaksanakan deklarasi damai dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada serentak tahun 2020 Kabupaten Indramayu. Sabtu, (08/08/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Tugu Lelea, Kecamatan Lelea, kabupaten Indramayu, pukul 10.00 Wib.

AKP Ryan Faisal melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa mashadi.SH.,MH mengatakan bahwa deklarasi ini sengaja digelar untuk mengajak masyarakat di Desa Tugu Kecamatan Lelea tidak terpengaruh dengan berbagai isu perpecahan yang disebar oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab jelang Pilkada tahun 2020 Kabupaten Indramayu.

“Mari kita ciptakan Pilkada 2020 Kabupaten Indaramayu aman damai dan sejuk. Kami dari Kepolisian Sektor Lelea siap melakukan pengawasan sebaik-baiknya, agar pemilu berlangsung sesuai aturan yang ada,” ajaknya.

Kapolsek juga berharap kepada para penyelenggara, pengurus partai politik untuk dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu khususnya di Kecamatan Lelea,”ujarnya.

“Pemilihan kepala daerah adalah tanggung jawab kita semua dalam menentukan pemimpin di kabupaten Indramayu ini,” jelasnya.

“Sekali lagi kami mengajak kepada semua komponen masyarakat Kecamatan lela agar selalu menjaga kondusifitas keamanan, ketentraman dan kesejukan dalam pelaksanaan Pilkada 2020 nanti,” tegasnya.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan