Kapolsek Lelea jajaran Polres Indramayu AKP H. Agus Priyanto .SH bersama anggota melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 kepada masyarakat khususnya para pedagang kaki lima diwilayah hukum Polsek Lelea, Kabupaten Indramayu

2
(1)
52 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Lelea jajaran Polres Indramayu AKP H. Agus Priyanto .SH bersama anggota melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 kepada masyarakat khususnya para pedagang kaki lima diwilayah hukum Polsek Lelea, Kabupaten Indramayu. Minggu, (23/08/2020).

Kepada para pengunjung, Kapolsek bersama anggota menyampaikan himbauan untuk selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir selalu menggunakan masker dan menjaga jarak physical distancing dan sosial distancing tetap berlaku.

“Kegiatan pengawasan ini digelar untuk melindungi kita semua, melindungi seluruh masyarakat kita, dan upaya yang lebih kuat lagi untuk memutus rantai penularan Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Lelea,” tutur AKP H. Agus Priyanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi.

Sambungnya, bahwa pihaknya rutin mendatangi tempat keramaian dan fasilitas umum yang ada, mereka tidak bosan-bosannya mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Setiap hari petugas melakukan himbauan baik secara langsung maupun melalui media sosial, namun semua terpulang kepada diri kita masing-masing untuk mematuhi anjuran ini agar pandemi Covid-19 segera berakhir,” imbuhnya.

Ditegaskan Kapolsek, lanjut Iptu Iwa, “hanya dengan kesadaran dan kedisiplinan yang tinggi dari seluruh lapisan masyarakat, dapat kita tekan dan putus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” tandasnya.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan