Kapolsek Kedokanbunder Polres Indramayu IPTU Asep Suryana, SE., pimpin kegiatan pengawalan pendistribusian paket sembako untuk masyarakat terdampak covid-19.

2
(1)
83 Pengunjung

Respondennews.com-POLRES INDRAMAYU,- Antisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Kapolsek Kedokanbunder IPTU Asep Suryana, SE., pimpin kegiatan pengawalan pendistribusian paket sembako untuk masyarakat terdampak covid-19.

Kegiatan tersebut merupakan program bantuan dari Provinsi Jawa barat yang di distribusikan langsung oleh petugas Kantor Pos Kecamatan Kedokanbunder kepada masyarakat di Desa Kedokan Agung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Senin, (04/05/2020).

Bentuk bantuan paket sembako yang di berikan berupa 10 Kg Beras berkwalitas Premium, 4 Makanan Kaleng, 1 Kg Gula, 2 Liter Minyak Goreng, 1 Kg Terigu, 1 Paket Vitamin C, 16 Bungkus Mie Instan, 30 Butir telur dan uang tunai sebesar Rp. 150.000, ( Seratus lima puluh ribu rupiah), per RTS (Rumah Tangga Sasaran).

IPTU Asep Suryana melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda mengatakan, “Paket sembako tersebut bantuan dari Pemprov Jabar diperuntukkan kepada warga yang terdampak covid-19 sesuai data yang diberikan pemerintah provinsi Jawa Barat,” ungkapnya

Ia mengungkapkan, “Pengawalan dilakukan dari titik awal Bansos dikirim, yaitu dari Kantor Pos sebagai lokasi yang ditunjuk oleh Pemprov Jabar dan menuju ke setiap rumah warga penerima bantuan,”

“Untuk di Desa Kedokan Agung, sesuai data yang menerima 24 (dua puluh empat) Orang. disarankan Kepada yang berhak apabila ada data yang keliru, untuk melengkapi data dan diambil paket bantuannya di Kantor Pos dan Giro Kecamatan Kedokanbunder.” Pungkas IPDA Sukenda

Adapun untuk Pam Wal Petugas Polsek Kedokanbunder BRIPKA. Wasudin dan BRIPKA. Ismantoro. SH. (Bhabinkamtibmas). Petugas Koramil 1608 Karangampel Babinsa PELDA. Tama. Petugas Kantor Pos dan Giro Kecamatan Kedokanbunder yang mengantar Paket Sembako, Saudara Dede Setiawan.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan