KAPOLSEK KALAPANUNGGAL DAN MUSPICAM KECAMATAN KALAPANUNGGAL DAMPINGI DANREM 061 SURYA KENCANA BOGOR , MENINJAU DAERAH TERDAMPAK BENCANA ALAM GEMPA BUMI DAN KEGIATAN EVAKUASI PUING BANGUNAN

1.5
(2)
82 Pengunjung

Respondennews.com-SukabumiKapolsek Kalapanunggal dampingi Kunjungan dari Brigjen TNI Nopi Helmi Prasetya (Danrem 061 Surya kencana) untuk melakukan Pengecekan Paska Gempa di Wilayah Hukum Polsek Kalapanunggal Pada hari Kamis (12/03/20) di hari Ke 3 (tiga) Paska Gempa dengan rangkaian kegiatan Sebagai berikut :

  • Pada pukul 08.00 Wib Danrem 061 Surya kencana Brigjen TNI Nopi Helmi Prasetya langsung bersama Letkol ARM Suyikno di sambut oleh Kapolsek Kalapanunggal, Danramil Kalapanungal dan Camat Kalapanunggal.
  • Pada Pukul 08.05 Wib Danrem 061 Surya kencana Brigjen TNI Nopi Helmi Prasetya langsung masuk ke ruangan untuk memberikan arahan
  • Pada Pukul 08.30 Wib Danrem 061 Surya kencana Brigjen TNI Nopi Helmi Prasetya meninjau ke lokasi lokasi Bencana di dampingi diantarnya :
    a. Sdr. Arif Solihin, S.Ip,. MM (Camat Kalapanunggal)
    b. AKP. Ujang Rohimin, SH (Kapolsek Kalapanunggal)
    c. H. Iyan (Kasubdit Kesiap Siagaan Kab. Sukabumi)
    d. Drs Tedi Sunadar ( Kasi PSKB – Perlindungan sosial Korban Bencana Tagana Kab. Sukabumi)
    e. Pelda KEU Haryono (Mewakili dan Pos AL Pelabuhan Ratu)
    f. Kuswan (BPBD Kab. Sukabumi)
    g. Sdr. Dirja Miharja (Kepala Desa Pulosari).
    h. Brigadir Agung Rahayu (Babinkamtibmas Desa Pulosari)
  • Pada Pukul 10.20 Wib rombongan Danrem 061 Surya kencana meninggalkan Lokasi Posco Bencana yg berada di Desa Pulosari Kec. Kalapanunggal Kab. Sukabumi untuk melanjutkan ke wilayah Posco Jaya Negara Ds/Kec. Kabandungan
  • Pada Pukul 10.40 Wib rombongan Danrem tiba di Posco Jaya Negara Ds/Kec. Kabandungan
  • Pada Pukul 11.15 Wib rombongan Danrem meninggalkan Posco Jaya Negara Ds/Kec. Kabandungan untuk melanjutkan ke Kecamatan Pamijahan Bogor.

Kapolres Sukabumi Akbp Nuredy Irwansyah Putra, SH., SIK., MH., melalui Paur Humas Polres Sukabumi menyatakan bahwa Kapolsek Kalapanunggal hari ini bersama Muspicam Kecamatan Kalapanunggal mendampingi kunjungan kerja Danrem 061 Surya Kencana meninjau daerah yang terkena dampak bencana di Kecamatan Kalapanunggal.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan