Kapolsek Kadupandak Polres Cianjur Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga

2
(1)
55 Pengunjung

Respondennews.comPolres Cianjur Polda Jawa Barat – Untuk menumbuhkan semangat Toleransi dan Kemanusiaan ditegah pademi virus Covid-19 yang menguncang Perekonomian masyarakat bawah khususnya, membuat Jajaran anggota Polsek Kadupandak yang dipimpin oleh Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat bakti sosial ke warga yang terkena musibah tersengat Listrik dan yang terdampak Covid-19 Rabu (29/04/2020).

Warga yang bernama Supriatna(24) tersengat listrik saat bekerja menjadi karyawan swasta di salah satu pabrik di Cikarang, kini supriatna tinggal di Kp. Setiarasa/Jln. Kh. Ahmad Saehudin Rt/Rw. 002/003 Desa Sindangsari Kec. Kadupandak bersama dengan keluarga.

Dalam giat bakti sosial tersebut, Kapolsek bersama anggotanya memberikan paket sembako berisi Beras 10 kg, 1 dus mie instan, satu kantong minyak goreng dan yang lainnya serta uang tunai sebanyak Rp.200.000 yang diberikan kepada warga yang terkena musibah tersebut.

Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu dan yang menjadi korban tersengat arus listrik sewaktu kerja dan juga terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak dan ibu, sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan semoga lekas sembuh untuk korban” ucap Kapolsek.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan