Kapolsek Jatibarang KOMPOL Noneng Sukarna,SH didampingi Panit Binmas IPTU Suprihati Setyaningsih,SH diikuti Bhabinkamtibmas Desa Lobener Lor Bripka Ibnu Ruslani, SH dan Babinsa Serda Edi. S melaksanakan Bakti sosial

1
(1)
68 Pengunjung

POLRES INDRAMAYU,- Kapolsek Jatibarang KOMPOL Noneng Sukarna,SH didampingi Panit Binmas IPTU Suprihati Setyaningsih,SH diikuti Bhabinkamtibmas Desa Lobener Lor Bripka Ibnu Ruslani, SH dan Babinsa Serda Edi. S melaksanakan Bakti sosial membagikan sembako dari Kapolres Indramayu kepada warga yang terdampak covid-19 di Desa Lobener Lor, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Jum’at, (29/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapolsek Jatibarang KOMPOL Noneng Sukarna,SH memberikan langsung kepada warga kurang mampu yang masing-masing mendapatkan bantuan berupa 2,5 Kg beras.

“Pemberian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polres Indramayu untuk meringankan beban warga masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pangan selama pandemi covid19,” tutur Kapolsek Jatibarang KOMPOL Noneng Sukarna melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda.

Dikatakannya, sebanyak 50 paket sembako distribusikan kepada warga yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan yang kita berikan bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya oleh warga penerima bantuan,” imbuhnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Kapolsek juga memberikan imbuan kepada warga untuk tetap menerapkan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas serta menjaga jarak di tempat umum.

“Kepada warga untuk sama-sama menjalankan instruksi dari pemerintah guna memutus rantai penyebaran dari virus Covid-19 ini,” tutup IPDA Sukenda.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan