Kapolsek dan Anggota Polsek Lemah wungkuk Polres Cirebon Kota Bersih-Bersih lingkungan Mako, cegah Covid 19

1
(1)
87 Pengunjung

Respondennews.com-Polres Cirebon kota(CIKO), Guna selalu menjaga kebersihan dan mencegah mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Jajaran Polsek Lemah wungkuk Polres Cirebon Kota melaksanakan giat bersih-bersih di sekitar lingkungan Mapolsek Polsek Lemah wungkuk Polres Cirebon Kota, Kamis, (26/03/2020).

Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda S.Ik, SH , M.Si
., melalui Kapolsek Lemah wungkuk Polres Cirebon Kota Iptu Abdul Majid, S.H. mengatakan bahwa menjaga kebersihan di lingkungan kerja sekitar Mapolsek sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh Anggota guna mencegah mewabahnya berbagai macam penyakit termasuk Virus Corona yang sedang mewabah saat ini.

Sasaran Penyemprotan yaitu di lingkungan luar mako, ruang tahanan, ruang aula, mushola, bagian dalam mako dan ruangan-ruangan kerja.

Dengan kegiatan rutin menjaga kebersihan di harapkan dapat menjadi kebiasaan bagi semua anggota Polsek Lemah wungkuk Polres Cirebon Kota, baik di lingkungan tempat kerja maupun di sekitar lingkungan tempat tinggal masing-masing, ucap Kapolsek Polsek Lemah wungkuk.

Bahwa Peranan Polri didalam mengantisipasi adanya issu virus corona mengajak Warga Masyarakat untuk mengawali dengan melakukan korve di lingkungan masing masing seperti Sentra Ekonomi, Tempat Ibadah, Terminal Stasion termasuk tempat Pelayanan Publik yang ada di Wilayah Hukum Polsek Lemah wungkuk Polres Cirebon Kota, terang Kapolsek Iptu Abdul Majid, SH

Masyarakat tidak perlu resah dengan Issu virus Corona yang cukup membuat takut di seluruh Dunia seperti sekarang ini dan juga bukan berarti tidak menghiraukan himbauan mengenai antisipasi untuk menghindari visit Corona tersebut yaitu dengan memperhatikan kebersihan di lingkungan rumah dan sekitarnya ajak semua keluarga berawal dari Hidup Bersih dan Sehat, demikian ungkap Iptu Abdul Majid.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan