Kapolsek Curugkembar Polres Sukabumi melaksanakan Giat Pencegahan Penyebaran Virus corona (Covid-19) dengan memasang kran air di depan SD I Curugkembar

1
(1)
52 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Forkopimcam Kecamatan Curugkembar ( Camat Sugiman S. Ip, Kapolsek Iptu H. Sumarno, dan Pos Ramil Pelda Edi Mulyadj.) setelah sebelumnya
melakukan sosialisasi agar seluruh warga /warung warung/ Toko toko kantor Desa ,Senin 06 April 2020
waktu : 09.00 Wib s/d Selesai
Tempat : depan pagar SD I Curukgembar Desa dan Kec. Curugkembar, Kab. Sukabumi jabar


Begitu pula sekolahan walau tidak ada siswa karena belajar dirumah agar dipersiapkan dan dipasang kran kran air dan dilengkapi dengan sabun anti septic ini semua agar kita dibiasakan berlaku hidup sehat dan bersih, guna pencegahan dan penanganan virus corona atau covid 19. salain himbauan cuci tangan sesering mungkin kepada warga juga diharuskan memakai masker dan juga melaksanakan pysical distancing atau jaga jarak minimal satu atau satu setengah meter dan untuk tidak bergerombol serta tidak kontak anggota badan seperti bersalaman, karena penyebaran virus tersebut bisa melalui kontak badan, bersin maka dianjurkan memakai masker.
Dengan himbauan forkopimcam alhamdulillah Kepala Sekolah SD 1 Curugkembar bp. Asep Uyung atensi dan telah membuat sebanyak 10 kran air yang ketika pelaksanaan pemasangan kran air cuci tangan tersebut dihadiri oleh forkopimcam kecamatan Curugkembar.
selain SD 1 juga Kantor Desa Curugkembar yang letaknya bersebelahan juga telah dipasang oleh Kepada Desa ( Bp. H. SUKRONI) bersama sama staf sebanyak tiga kran.
kemudian setelah usai pemasangan kran air selanjutnya forkopimcam juga cuci tangan bersama.

Karena letak pemasangan kran air cuci tangan baik yang dibuat dan dipasang oleh pihak Desa dan Sekolahan SD I Curugkembar sama sama posisi dipinggir jalan kabupaten yaitu jl Cikadu tepatnya depan pasar Desa Curugkembar maka siapapun yang lewat bisa untuk cuci tangan.


Selain tsb Kapolsek Juga menyampaikan himbauan maklumat Kapolri nomor : Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid 19).
agar maklumat tsb bisa diteruskan kepada warga melalui Satgas Desa yang telah dibentuk.
dan semoga wilayah kita Curugkembar bebas covid 19 dan semoga covid 19 segera sirna dari bumi nusantara Aamiin

Selama kegiiatan pemasangan kran air cuci tangan situasi aman terkendali.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan