Kapolsek Curugkembar Polres Sukabumi Melakukan Agenda Rapat terbatas untuk kegiatan OPS AMAN 5 II dengan Penyemprotan Cairan Disinfektan dan lemwrimsaan terhadap pengemudi/Penumpang kendaraan

2
(1)
94 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Kapolsek Curugkembar Iptu H. Sumarno sedang melakukan agenda rapat terbatas, untuk dalam kegiatan Ops aman nusa II 2020 bersama satgas gugus Tugas tingkat Kecamtan Curugkembar Rabu, 22 April 2020.
Jam 11.00 Wib s/d selesai.
Tempat : Jalan Raya Cimenteng Ds Cimenteng Kec. Curugkembar Kec. Curugkembar, Kab Sukabumi, Jabar.

dikirimkan anggota
Bripka Hendri Y untuk bersma sama melaksanakan melaksanakan Ops Amam Nusa II bersama Tim Gugus Tugas Tingkat Kecamatan yaitu Percepatan Penanganan Pencegahan Covid 19 Kecamatan Curugkembar terdiri Unsur Kecamatan, dan unsur Tni ( Bp. Camat Sugiman S. Ip Dan Pos Ramil Pelda Edi. M ), serta Tim Relawan dengan bersama sama melaksanakan kegiatan Percepatan Pencegahan penanganan Covid 19 dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan sasaran KendarAn yang lewat baik Roda dua atau roda empat yang selanjutnya para pengemudi dan penumpang dilakukan pemeriksaan suhu badan.


dan bilamana dalam pemeriksaan suhu badan ada yang melebihi batas normal maka selanjutkan diarahkan ke Puskesmas Curugkembar.

Kapolsek Curugkembar IPTU.H.Sumarno melalui pesan singkat (WA) kepadawartawan online Respondennews.com,menjelaskan Selama giat penyemprotan dan riksa suhu badan berlangsung lancar aman.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 2 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan