Kapolsek Curugkembar polres Sukabumi Melaksanakan Apel siaga Rayon tengah dan Patroli biru

1
(1)
63 Pengunjung

Apel siaga Polsek Rayon tengah yang dipimpin Kapolsek Curugkembar Iptu H. Sumarno dengan diikuti anggota Polsek Curugkembar, sagaranten, Purabaya dan nyalindung serta Gegerbitung hadir lengkap sejumlah 15 personil.

Jumat13 Maret 2020
Jam 22. Wib s/d Selesai
Tempat : Halaman Mapolsek Curugkembar, Kp. Cimanggu Ds dan Kec Curugkembar.
Pada kesempatan Apel siaga polsek rayon tengah yang meliputi lima Polsek ,

Didalam kegiatan apel Kapolsek menyampaikan Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kepada Alloh Swt atas karunia nikmat sehat, sehingga malam ini kita dapat silaturahmi, dapat berdiri dengan tegak atas kuasa Alloh Swt sehingga kita sama sama dapat melaksanakan tugas atas perintah Pimpinan.
semoga niat baik yang tulus ini dalam tugas, dapat sebagai tabungan catatan amal untuk akhirat kelak, Aamien.” Ucapnya

Begitu pula ucapan terima kasih kepada rekan rekan anggota polsek rayon atas kehadirannya, perlu kiranya tetap sama sama jaga kesehatan dengan olah raga dan asupan gizj sesuai standar kesehatan.

berkaitan dengan wabah corona, kita harus ikuti anjuran dari medis/ahli kesehatan untuk tangkal wabah penyakit tersebut, seperti cuci tangan sebelum makan sesuai anjuran, hindari kontak dengan orang asing. dan sebagainya.

Maksud pimpinan untuk melaksanakan Apel siaga rayon ini tidak lain agar kita siap siaga dan bila ada kejadian diwilayah rayon atau bila dibutuhkan kehadiran Polri ditengah masyarakat maka akan lebih mudah, kompak dan cepat untuk menuju sasaran ke TKP, dan semoga Alloh Swt hindarkan dan jauhkan dari hal hal yang tidak kita inginkan bersama , aman akan lebih nyaman dan masyarakat bisa beraktivitas sebagaimana biasa, tidak ada hambatan dan gangguan. Aamiin


.
Seusai giat apel dilanjutkan”patroli biru” star dari mako kearah kp Cibolang balik kanan depan mako hingga wilayah Ds. Cimenteng*dan kembali mako

Selama giat pelaksanaan apel siaga polsek rayon tengah dan patroli biru alhamdulillah berlangsung aman, tertib dan kondusif.

Barkah.

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan