Kapolsek Curugkembar Polres Sukabumi melaksanaan Apel siaga Rayon tengah bag. 2dan KKYD

1
(1)
78 Pengunjung

Respomdennews.com-Kab Sukabumi,Apel siaga Polsek Rayon tengah bagian 2 yang dipimpin Pawas Rayon
Iptu Sumarno selaku Kapolsek Curugkembar dengan diikuti anggota gabungan tiga Polsek yang terdiri dari anggota
Polsek Curugkembar, sagaranten dan Purabaya Sabtu 4 April 2020
Jam 22. Wib s/d Selesai
Tempat : di dalam ruangam SPKT Mapolsek Curugkembar sebungan keadaan cuaca hujan

sejumlah 15 personil
Personil Polsek Curugkbar :Aipda Cecep Ali.,.Bripka Hendri. ,.Bripka Wahyu. Brigadir Ade KBrigadir Fredi Anggara.
Personil Polsek Sagaranten :Aiptu Agung SP,Bripka Nana S. ,Brigadir Gugum. ,Brigadir Endra. , Briptu Aldi
Polswk Purabaya :Bripka Ferri Afizona.Brigadir Slamet. ,Brigadir Adli H. ,Brigadir Reyza.. Brigadir Asep H.

Pada kesempatan Apel siaga polsek rayon tengah bagian 2 Pawas menyampaikan
Kita bersyukur kepada Alloh Swt atas karunia nikmat sehat yang telah diberikan kepada kita sehingga malam ini kita bisa bersilaturahmi antar sesama anggota

Begitu pula,Ucapan terimakasih kepada anggota atas pelaksanaan apel siaga rayon, ini adalah atas perintah Pimpinan kita yang harus sama sama laksanakan.
semoga niat baik dalam tugas untuk bangsa, negara dan masyarakat , dapat sebagai tabungan amal di kemudian hari, Aamien ya Robb”Ucapa kapolsek

Dengan adanya pendemic corona virus ( Covid 19) di Negara Republik Indonesia ini tetap kita selalu waspada dan perhatikan pisyical distanting atau jaga jarak dan jangam bergerombol serta sering cuci tangan dgn sabun antiseptic atau hand sanitizer, memakai masker dan sama sama jaga kesehatan dengan olah raga dan asupan gizi dan vitamin yang Cukup.

Berkaitan dengan wabah corona, kita harus ikuti anjuran dari medis/ahli kesehatan guna cegah tangkal wabah penyakit tersebut, seperti sesering mungkin cuci tangan , hindari kontak dengan orang asing ( orang yang baru pulang dari kota-pulang kampung) apalagi dari daerah zona merah-pandemi dimana telah ada korban virus tsb.
mereka harus isolasi dirumah selama empat belas hari untuk tidak beraktivitas dengan orang lain. dan juga keluarga harus tetap jaga jarak.

Pelaksanaan Apel siaga rayon ini tidak lain agar kita selalu siap diri dan siap siaga, bila ada kejadian dan dibutuhkan kehadirannya ditengah masyarakat maka Polri akan lebih mudah dalam kesiapan sehingga bisa kompak dan cepat untuk menuju suatu sasaran titik TKP, dan semoga Alloh Swt hindarkan dan jauhkan dari hal hal yang tidak kita inginkan bersama , semoga wilayah tengah dan umumnya kabupaten sukabumi akan lebih nyaman dan aman sehingga masyarakat bisa beraktivitas sebagaimana biasa, tidak ada hambatan dan gangguan keamanan Aamiin.

Seusai giat apel siaga rayon dilanjutkan dengan patroli biru dan menghimbau kepada sekelompok masyarakat yang masih ada diluar, agar masuk kedalam rumah kecuali yang meronda malam itu pun tetap jaga jarak.

Selama giat pelaksanaan apel siaga polsek rayon tengah bagian 2 dan KKYD patroli biru alhamdulillah berlangsung aman, tertib dan kondusif

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan