Kapolsek Curugkembar Polres Sukabumi Laksanakan Giat penyemprotan Disinfektan bersama forkopimcam Sekitar wilayah Masjid dan pesantren bahrul u’lum Curugkembar

1.5
(2)
143 Pengunjung

Respondennews.com-Kab Sukabumi,Kapolsek Curug kembar Iptu H. Sumarno hari ini Selasa 01 April 2020 bersama dengan anggota dan Forkopimcam camat Curugkembar Sugiman Sip , lintas sektoral dan BLUD Puskesmas Curugkembar serta Kades Mekartanjung . Eden Solihin beserta segenap perangkat dan satgas Desa Mekartanjung telah bersama sama melaksanakan Penyemprotan cairan Disinfektan dengan bahan soklin lantai sesuai takaran satu tutup soklin lantai dengan perbandingan satu liter air sebagai mana penjelasan dari tenaga kesehatan bp. wafik dari Puskesmas Curugkembar.

Adapun sasaran penyemprotan cairan disinfektan adalah *Masjid dan pesantren bahrul ulumkp. Sumur Agung Ds. Mekartanjung Kec. Curugkembar, kab Sukabumi jabar, dengan sasan semprot adalah hendel/pegangan pintu , pintu jendela, keliling gedung , lantai Masjid Bahrul u’lum.

selain penyemprotan fasilitas umum-Masjid juga dilakukan penyemprotan terhadap Kantor Desa Mekartanjung dengan sasaran semprot hendel hendel pintu, jendela, meja, kursi, serta lantai.
Kepala Desa Mekartanjung Bp Eden Solihin juga telah menyiapkan cuci tangan dengan sabun didepan kantornya dan ia mewajibkan sfatnya sebelum masuk kantor desa agar cuci tangan juga kepada masyarakat yang bertamu ke kantor Desa.

Kapolsek CurugkembarIptu H. Sumarno menerangakan lewat pesan singkat (WA) kepada wartawan Respondennew.com selama kegiatan situasi Aman terkendali.

Barkah

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1.5 / 5. Jumlah Penilai: 2

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan