Kapolsek curugkembar polres Sukabumi bersama forkopimpcam melaksanakan rapat koordinasi terbatas tingkat kecamatan Curugkembar

1
(1)
101 Pengunjung

Respondennews.com-Sukabumi,Kapolsek Curug kembar Iptu H.Sumarno bersama sama dengan anggota melaksanakan corve/ bersih bersih mako dan penyemprotan mako dan ruangan menggunakan disinfektan juga menghadiri giat rapat koordinasi terbatas yang dihadiri oleh lintas sektoral selain forkopimpcam( Camat Iman Sugiman Sip,
Jum’at 27 Maret 2020
Jam 09:30 s/d 11.00 Wib
Tempat : balai pendopo Kecamatan Curugkembar Desa dan kecamatan Curug kembar

Kapolsek Iptu H. Sumarno, Danposramil Pelda Edi M ) juga dihadiri Kepala puskesmas Curugkembar Bp. Karmi, Dari MUI, Para Kades (hadir perwakilan Kades Cimenteng), serta staf kecamatan Curug kembar..
Dalam Rapat kordinasi terbatas tersebut yang dipimpin Bp Camat Curugkembar tidak lain kita forkopimcam bersama lintas sektoral agar senantiasa peningkatan sinergitas senantiasa berupaya semaksimal mungkin untuk berbuat bagaimana upaya penanganan dan pencagahan covid 19 tidak menyebar diwilayah Curugkembar, alhamdulillah kita forkopimcam dan lintas sektoral telah melakukan himbauan-wawar kelilibg Desa..
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Curugkembar, membagikan selebran maklumat Kapolri kepada yang hadir dan oleh seluruh kepala desa juga menyamlaikn maklumat Kapolri no. Mak/2/III/2020 tertanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid 19).

selain dari para Kades beserta perangkat kami juga perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu dan selalu men sosialisasikan maklumat Kapolri kepada masyarakat..
Sementara kepala Puskesmas curugkembar Sdr Karmi SKM, MM menyampaikan di daerah kita Curug kembar didapati banyak warga yang bekerja di luar kota seperti Jakarta dan sekitarnya juga termasuk Bandung dan luar negeri.


Tindakan dan langkah yang kami ambil dan himbau kepada masyarakat dan keluarganya agar bila ada keluarga yang datang pulang rantau baik dari dalam negeri maupun luar negeri bwekaitan dengan wabah covid 19 untuk tidak keluar rumah selama 14 hari.
dan apabila selama kurun waktu tersebut ada gejala demam, batuk dan flu segera keluarganya cukup memberitahukan kepada pihak Puskesmas melalui telpon pesan singkat wa, dengan adanya pemberitahuan tsb pihak medis /kesehatan puskesmas Curugkembar akan datang segera /memeriksa kerumahnya dan akan koordinasi dengan pihak rumah sakit yang telah ditunjuk dalam penanganan covid 19.
selain tersebut Bp. Camat akan segera membentuk satgas kepedulian pencegahan corona sampai ketingkat Rt.

Selama giat rapat kordinasi terbatas berlangsung aman dan konduaif

Barkah
.

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan