Kapolsek Curugkembar Bersama Camat dan staf jajaranya Hadiri Rapat Kordinasi tingkat Kecamatan Curugkembar dan rencana Pawai Taaruf MTQ 2020.

1
(1)
93 Pengunjung

Respondennews.comSukabumi

Kapolsek Curugkembar Iptu H. Sumarno bersama Camat Curugkembar Sugiman S. Ip serta sekmat Bp. Pendi S Ip menghadiri kegiatan Rapat kordinasi tingkat Kecamatan Curugkembar sehubungan adanya rencana Pawai Ta’aruf MTQ Tahun 2020. Pada giat MTQ tingkat kabupaten tahun 2020 kali ini penyelenggaraan ggan terpusat di Pusbangdai Cikembang Kec. . Cikembar Kabupaten Sukabumi jawa barat.
Rabu11 Maret 2020
Jam 10.30 Wib
Tempat : Aula Kecamatan Curugkembar,Sukabumi jabar

Dalam rakor tersebut membahas persiapan keberangkatan baik jumlah peserta lomba maupun jumlah rombobngan kafilah serta kendaraan yang mau dipergunakan baik roda empat maupun roda dua.
Rencana keberangkatan rombongan kafilah besok pagi dengan kumpul dan star dari halaman masjid baiturrahim Curugkembar yang sebelumnya sholay berjamaah subuh terdahulu di masjid tersebut.
Usai sholat subuh baru star.

Pada Rakor tersebut Panitya Mtq ti gkat kecamatan bp. Pendi S. Ip selaku sekmat memohon untuk dilakukan pengawalan. hal tersebut ditegaskan juga oleh bp. Camat Curugkembar Sugiman S. Ip. Pengawalan dilakukan oleh peraonil Polsek juga nanti Kapolsek bersama forkopimcam sama sama kawal dan hadir di Cikembar.
Atas permi taan Bp. Camat. Kapolsek Curugke

mbar Iptu H. Sumarno menjawab siap dan Mobil Ranger (Patroli) sudah siap siaga.

Adapaun numlah pesertaomba ada tujuh orang terdiri dri tiga laki dan empat perempuan .
adapun macam yang dilombakan peserta dari kecamatan Curugkembar antara lain bidang : MKQ, KTIQ, TAHFIZ, dan TILAWAH, ( Identitas terlampir)

Selama kegiatan Rapat kordinasi tingkat kecamtan berjalan kondusif.

Barkah/Hms

.

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan