Kapolsek Curug Kembar polres Sukabumi Bersama Sat PP DatangiTKP kebakaran Rumah

1
(1)
77 Pengunjung

Kapolsek Curug Kembar polres Sukabumi Bersama Sat PP DatangiTKP kebakaran Rumah.

Respondennews.com-Sukabumi

Ka Spkt 1 Polsek Curugkembar Bripka Hendri Y, Brigadir Fredi A bersama sat Pol PP sdr. Asep dan Babinsa serta Tagana mendatangi lokasi Kebakaran Rumah warga di KP. Cilampahan Rt 04/Rw 06 Ds Cimenteng Kec. Curugkembar milik sdr.. USEP, 48 tahun Minggu8 Maret 2020
Jam 10. 30 Wib
Tempat mejadian : Kp. Cilampahan Rt 04/06 Ds Cimenteng
Adapun rumah yang terbakar berukuran 5 m x 10 m = 50 m2 yang dihuni satu KK dua orang (suami istri/bp. USEP dan Ibu AAM)
Adapun barang barang yang terbakar antara lain seluruh isi rumah ada pakaian, perabotan rumah tangga, satu unit mesin traktor sawah, uang tunai rp 4.000.000 (empat juta rupiah) dan padi serta beberapa ekor ternak bebek.

Dari kejadian kebakaran rumah panggung yang terbuat dari kayu dan sebagian bilik di bagian dapurnya tidak ada harta benda yang diamankan. Akibat kejadian kebakaran rumah, korban sdr.Usep mengalami kerugian ditaksir sejumlah Rp 150 juta Rupiah.
Dan untuk sementara tinggal korban kebakaran bergabung dengan saudaranya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.
Adapun kronologis kejadian tersebut ketika itu pemilik tidak ada dirumahnya, diduga korban lupa mematikan kompornya ketIka akan pergi keluar rumahnya.

Kapolsek Curug kembar melaporkan hasil pengecekan TKP melalui paur Humas polres Sukabumii situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Barkah/Hms

Apakah artikel ini menarik menurut Anda

Nilai arikel ini sekarang!

Nilai RataiRata 1 / 5. Jumlah Penilai: 1

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Tinggalkan Balasan